Kamis, 15 September 2016

Kalung Titanium dan Beberapa Model Pilihan


Perhiasan pada dasarnya memang memiliki keanekaragaman dan juga banyak sekali bentuk, desain, model yang tak kalah unik entah cincin, kalung titanium atau pun lainnya memiliki berbagai macam perbedaan dan juga daya tarik yang tak sama. Seperti apa yang kalian inginkan tentu berada ditangan kalian. Ingin seperti apa, perhiasan jenis apa, selama kalian memiliki budget yang sesuai dengan barang yang kalian inginkan hal tersebut tidak akan menjadi masalah.


Perhiasan memang identik dengan bahan dasar dan juga material utamanya. Seandainya menyebut cincin bisa saja kita teringat akan cincin emas dan sebagainya. Memang cukup berkaitan, karena tanpa bahan dasar atau material utama dari logam mulia tentu tidak akan ada sebuah barang dalam bentuk perhiasan. Begitulah kekayaan alam dunia ini dimanfaatkan, salah satunya menjadi bahan dasar atau material utama pada perhiasan.
Membicarakan perhiasan, memang cincin adalah salah satu perhiasan yang terbilang cukup populer. Tapi bukan itu yang akan kita bahas, melainkan salah satu jenis perhiasan yang sama- sama populer dikalangan masyarakat tak lain bernama kalung. Kalung dikenali sebagai perhiasan yang digunakan pada bagian leher, di bandingkan cincin sebenarnya kalung lebih mencolok dan juga lebih memiliki daya tarik yang kuat karena letak pemakaiannya tersebut. Selain itu banyak juga desain-desain cincin yang dapat kita menarik hati pembeli, tapi seperti apa yang kita inginkan tentu akan menjadi pilihan yang lebih tepat bukan?

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa kalung adalah salah satu jenis perhiasan yang digunakan pada leher. Banyak bahan dasar atau material utama yang pas untuk dijadikan kalung, salah satu contohnya adalah titanium. Apa sih titanium sebenarnya? Tidak aneh juga jika masih banyak yang belum mengetahui apa itu titanium. Menurut wikipedia, Titanium adalah sebuah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol Ti dan nomor atom 22. Unsur ini merupakan logam transisi yang ringan, kuat, berkilau, tahan korosi (termasuk tahan terhadap air laut , aqua regia , dan klorin ) dengan warna putih-metalik-keperakan. Titanium ditemukan di Cornwall, Kerajaan Britania Raya pada tahun 1791 oleh William Gregor dan dinamai oleh Martin Heinrich Klaproth dari mitologi Yunani Titan. Ya itu adalah sedikit saja pembukaan agar kalian tau tentang apa sih itu titanium. Lalu apa alasan kenapa kita harus menggunakan bahan dasar atau material utama titanium sebagai kalung?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, titanium adalah logam yang ringan, kuat, berkilau dan juga tahan akan korosi atau berkarat. Tentu hak tersebut adalah poin dan nilai lebih yang dapat kita pertimbangkan dari sebuah barang kan? Jika titanium dijadikan sebuah logam bahan dasar tersebut akan memiliki berat yang terbilang ringan tetapi masih memiliki kekuatan yang sekuat baja. tentu terkadang kalian akan merasa sakit pada leher atau pun berbagai tempat lain yang biasa digunakan oleh perhiasan karena terlalu berat kan? Nah tapi tak perlu takut soal titanium, karena hal-hal tersebut akan dapat dihindari. Selain itu juga walaupun titanium memiliki harga yang terbilang terjangkau, tetapi kilauan titanium tidak akan hilang begitu saja seiring berjalannya waktu dan juga berumurnya sebuah perhiasan. Titanium sebagai bahan dasar atau material utama juga tahan akan korosi, yang berarti dapat disimpulkan bahwa titanium tak akan berkarat jika terkena air laut dan sebagainya.

Pilihan Model Kalung Titanium


 Bagaimana? Masih berpikir lagi untuk mengambil atau memilih titanium sebagai bahan dasar dan material utama kalung anda? Tapi sebelumnya, sebenarnya seperti apa saja kalung-kalung yang terbuat dari titanium? Tentu kita tau sekali bukan bahwa sebuah perhiasan memiliki banyak sekali desan dan model yang beragam agar pembeli dapat lebih mudah dalam menuangkan gambaran keinginannya. Seperti contoh dari kalung titanium yang satu ini. Memang jika kita mencoba mencari gambar kalung titanium mungkin hanyalah kalung-kalung dengan bentuk yang terbilang sangat sederhana, berbeda dari kalung-kalung dengan bahan dasar lainnya. Tapi sebenarnya tak sedikit juga para penjual perhiasan dari material utama titanium ini yang menawarkan kalung titanium dengan bentuk yang unik dan juga lucu. Seperti yang dapat dilihat, kalung titanium ini memiliki desain berbentuk hati pada liontinnya. Selain berbentuk hati kalung ini juga berbentuk seperti lumba-lumba yang disatukan, jika diperhatikan sangat manis bukan? Kalian bisa mendapatkan sesuatu yang berkualitas dengan harga yang terbilang terjangkau pun sebenarnya adalah sebuah keberuntungan.

 Tak hanya kalung dengan bentuk unik dan lucu seperti tadi ya. Kalung titanium juga terdapat dalam bentuk lainnya, yaitu kalung titanium nama. Seperti gambar yang dapat kita lihat satu ini, banyak sekali bukan anak-anak hingga orang dewasa yang menginginkan sebuah kalung dengan nama mereka yang tertera disana? Nah titanium disini akan menjadi alternatif yang sangat tepat. Kalian tak perlu khawatir apakah kualitasnya jelek atau kurang bagus, jika memang masih ragu kalian dapat mencari sumber-sumber yang ada di internet atau pun mendatangi langsung toko-toko perhiasan yang bersangkutan seperti toko perhiasan titanium. Tentu pembelian sebuah kalung dengan nama akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar, karena itu biasanya akan diberitahu kapan kira-kira kalian dapat mengambil kalung titanium nama yang sudah jadi dan sempurna. Sangat mudah bukan? Jadi jika memang tertarik tunggu apa lagi? Kalian bisa memesan secara langsung kalung titanium yang kalian inginkan tanpa harus mengkhawatirkan hal-hal seperti kualitas dan semacamnya.

Sebenarnya masih banyak lagi kalung-kalung titanium dengan berbagai bentuk dan juga macam. Jika kalian ingin memiliki sebuah kalung titanium tentu hal tersebut akan dapat dengan mudah dikabulkan, kalian hanya perlu memesan kalung titanium di toko bersangkutan sesuai dengan model yang di inginkan. Entah seperti kalung dengan bentuk hati-hati dari lumba-lumba tersebut atau pun kalung nama yang seperti disebutkan sebelumnya itu. Seperti apa yang kalian inginkan adalah kebebasan kalian dalam memilih, tak perlu khawatir tentang harga karena seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa kalung titanium memiliki harga yang terjangkau dan juga sangat pas jika dijadikan alternatif pada kalung emas putih.

Kira-kira begitu lah penjelasan singkat tentang seperti apa atau bagaimana bentukan dari kalung bahan dasar titanium. Tentu memilih titaniums sebagai pilihan akan menjadi pilihan yang tepat, kalian pun tak perlu mengkhawatirkan kulit di leher anda akan gatal-gatal karena alergi mengingat titanium memang tak akan menimbulkan reaksi alergi semacam itu. Jadi tak perlu takut lagi dan jika memang tertarik kalian bisa langsung mencari dimana toko perhiasan titanium atau paling tidak dimana tempat yang terpercaya untuk memesannya. Demikian lah pembahasan singkat tentang seperti apa atau bagaimana bentuk dari kalung titanium. Diharapkan penjelasan atau pembahasan ini akan membantu kalian untuk mengetahui sedikit saja tentang kalung titanium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar