Minggu, 26 Februari 2017

Lima Item Fashion Pria yang Akan Populler di Tahun 2017

Sampai kapanpun dunia fashion tidak akan ada matinya. Dari masa ke masa akan selalu ada item fashion hasil karya dari para desainer penjuru dunia, dan beberapa diantara menjadi sangat fenemonel karena sangking banyaknya orang yang menggunakan.
Jika kita menengok kembali ketahun 2016, masih sangat segar difikiran kita tentang beberapa item fashion yang menjadi perburuan banyak orang, salah satunya adalah celana kulot. Jika kita berbicara dunia fashion yang sedang populler, tentu saja ini tidak bisa dilepaskan dari beberapa orang-orang terkenal atau yang menjadi trendsetter. Jika memang item fashion yang digunakan menarik dan baru, bisa dipastikan beberapa saat kemudian akan banyak orang yang menggunakan hal tersebut.

Nah ingin tahu kira-kira seperti apa busana atau item fashion yang mungkin akan menjaadi viral di tahun 2017 ini? Dilansir dari laman blibli.com, Jumat 3 February 2017 berikut lima item fashion pria yang diprediksi akan menjadi booming di tahun 2017.

1. Jaket bomber


Jika kita perhatikan dengan seksama, sebenarnya keberadaan jaket bomber sudah sempat populler pada tahun 2016 kemarin. Di Indonesia sendiri jaket ini tidak dipopullerkan oleh artis atau fashion blogger, melainkan bapak presiden tercinta kita. Presiden Joko Widodo memang bukan satu-satunya orang yang pernah menggunakan jaket bomber di tahun 2016. Beberapa artis luar negri seperti Exo juga pernah menggunakan busana satu ini. Namun ketika busana ini digunakan oleh orang nomer satu di Indonesia, tentu saja kesannya akan sangat berbeda.

Apapun yang menjadi kesukaan orang pasti memiliki alasan. Begitu juga dengan jaket bomber ini, beberapa pria yang sudah bosan dengan keberadaan jaket yang hanya berkutat kulit dan jenas seolah mendapatkan angin segar dengan keberadaan jaket bomber.  Belum lagi bahan yang ada pada jaket bomber yang cenderung nyaman digunakan pada suhu udara panas, tentu saja ini akan sangat disukai oleh pria Indonesia.

Kabarnya jaket bomber yang akan menjadi trend di tahun 2017 ini memiliki sedikit perbedaan dengan jaket bomber tahun 2016, khususnya untuk bahan yang digunkaan. Disebutkan tahun ini jaket bomber akan menggnakan bahan silky dan lebih mulus.

2. Pakaian berbahu lebar

Dan item fashion pria yang diprediksi akan menjadi trend di tahun 2017 yang selanjutnya adalah pakain yang membuat kita bernostalgia pada tahun 80an, yaitu pakain dengan bahu lebar atau biasa disebut sebagai the bold shoulder.

Beberapa puluh tahun yang lalu item fashion satu ini memang sangat populler bahkan tak sedikit dari orang berpengaruh Eropa yang menggunakan busana model ini. Orang-orang terdahulu biasanya menggunakan pakain dengan bahu lebar bersamaan dengan topi atau jaket panjang.

Hal ini jugalah yang membuat kesan klasik dan tegas akan sangat kental dengan pria yang menggunakan busana berbahu lebar. Hal yang sama juga diungkapkan oleh salah satu majalah fashion Vogue. Kabarnya ditahun 2017 ini akan beberapa busana berbahu lebar yang menggunakan warna lembut dan juga lebih sensitif.

3. High Water Pants


Sebenarnya sudah banyak orang yang menggunakan celana diatas mata kaki atau yang biasa disebut sebagai High water pants ini, dan kabarnya tahun ini celana seperti ini akan menjadi hits sekaligus menjadi bukti berakhirnya masa celana sampai dibawah mata kaki.

Celana ini pertama kali mulai terlihat pada tahun 2004, pada saat sudah banyak orang yang menggunakan celana model seprti ini. Tak lama kemudian muncul celana skinny yang akhirnya berhasil membuat celana high water pants meredup sampai ke akar-akarnya.

Namun item fashion satu kembali muncul sesaat setelah majalah Vogue paris mengeluarkan beberapa celana pendek. Celana diatas mata kaki memang sangat cocok dengan seorang pria karena kesan casual yang begitu kuat. Apalagi jika dipadukan dengan kemeja berlengan pendek serta aksesoris pantai, seorang pria akan terlihat lebih casual namun tetap elegan.

4. Military

Trend item fashion yang satu mulai muncul dipermukaan pada tahun 2002, tepatnya pada saat lounching film Pearl Harbour. Dan selanjutnya ada film lanjutan berjudul Firy dimana aktor yang diperankan oleh Brad Pitt selalu menggunakan item fashion begaya militery.

Dari waktu ke waktu tingkat kepopuleran busana bergaya militer selalu naik turun, namun karena identik dengan kejantanan membuat pria sangat menyukai model yang satu ini. Pada umumnya, gaya militer sering diadopsi untuk membuat celana maupun kemeja.

Untuk celana, akan sangat cocok jika kamu padukan dengan sepatu boots atau celana jeans. Sednagkan untuk kemeja kamu bisa menggunakan celana dengan warna coklat muda, dijamin penampilan kamu akan terlihat semakin kece.

5. Pakain oversize

Dan item fashion pria yang terakhir dipredksi akan menjadi hits di tahun 2017 ini adalah pakain dengan model oversize atau ukuran besar. Salah satu tanda terjadinya trend baju oversize bisa kita lihat dari banyaknya artis korea yang menggunakan baju model seperti ini.

Seperti yang kita ketahui korea merupakan salah satu kiblat fashion untuk beberapa kalangan. Dengan banyakya artis korea yang menggunakan baju model ini, tidak menutup kemungkinan tahun ini akan menjadi tahun kejayaan baju oversize.

Umumnya pakain seperti ini digunakan oleh mereka yang memiliki tubuh kecil alias ramping supaya kelihatan lebih berisi dengan potongan lebarnya. Bagi kamu yang ingin mencari item fashion dengan model oversize seperti ini, kamu bisa menggunakan patokan belakang baju dengan potonga tepat sepaha.

Berkut beberapa item fashion pria yang diprediksi akan menjadi hits di tahun 2017 ini. Beberapa busana ini bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk tampil menarik yang sesuai dengan pembawaan kamu.

Sebenarnya untuk mencari referensi busana yang sedang ngetrend itu tidak terlalu sulit, salah satu caranya yaitu dengan sering-sering memperhatikan busana-busana yang sering digunakan pada film.

Jika kamu menerapkan cara seperti ini, sudah pasti kamu akan memiliki banyak sekali referensi item fashion yang akan membuat penampilan kamu menjadi semakin menarik, bahkan tidak hanya lima item ini saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar